Taman Pelangi Monjali Yogyakarta, Rute Menuju Lokasi & Harga Tiket Masuk

Taman Pelangi Jogja ~ Bagian dari Museum Jogja Kembali di kala malam hari, Taman Lampion Jogja atau Taman Pelangi Jogja ini cukup seru untuk dikunjungi. Gemerlapnya lampu warna-warni di berbagai lampion membuat kawasan ini memang selalu menarik hati. Terlebih lampion yang ada di lokasi ini ada ribuan! Berbeda jenis berbeda warna.

Kamu bisa mengunjungi Taman lampion Jogja ini mulai sore hari yaitu jam 15.00 hingga 21.00. Susur jalanan kawasan lampion dari lampion satu ke lampion lainnya akan lebih romantis jika dinikmati berdua bukan? Tentu wisata ini tak ramai muda-mudi saja namun juga menjadi wisata keluarga yang layak untuk dikunjungi.

(Baca Juga: Museum Kebudayaan Yang Ada Di Kota Yogyakarta)

Taman Pelangi Jogja
Taman Lampion Jogja foto by instagram.com/ambenang_gaga

Rute Menuju Lokasi Taman Pelangi Jogja

Alamat Taman Pelangi Jogja ini berada di Jalan Ring Road Utara, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Baiklah langsung saja kita simak rute menuju Taman Pelangi Jogja.

Dari pusat kota Yogyakarta yaitu tugu Jogja, Taman Pelangi Jogja ini berjarak kurang lebih 9 km dan dapat di tempuh dengan 15 menit dengan kendaraan pribadi.

taman Pelangi Jogja
Taman Lampion Jogja foto by instagram.com/muliandynasution

Dari Tugu Jogja

Dari Tugu Jogja > ke utara menyusuri jalan AM Sangaji > lurus lagi ke jalan Monjali > hingga ring road utara maka akan terlihat Taman Pelangi Jogja di sebelah utara ring road

Dari Bandara Adisucipto

Dari Bandara Adisucipto > kearah barat menuju ringroad timur > lampu merah ambil kanan menyusuri ringroad timur > lurus terus hingga perempatan menuju jalan tentara pelajar > pada persimpangan jalan tentara pelajar ring roa d utara anda akan melihat Taman Pelangi Jogja

taman Pelangi Jogja
Taman Lampion Jogja foto by instagram.com/sophievanya7746

(Baca Juga: Berburu Oleh-Oleh Khas Kota Yogyakarta)

Harga Tiket Masuk Taman Lampion Jogja

Tentunya tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, pengunjung Taman Lampion Jogja hanya perlu membayar tiket sebesar Rp. 10.000 untuk hari Senin-Jumat dan Rp. 15.000 hari Sabtu-Minggu. Dengan biaya parkir sebesar Rp. 5.000 untuk roda dua dan Rp. 10.000 untuk roda empat. Anda sudah mendapatkan kepuasan untuk singgah di wahana wisata Taman Pelangi Monjali ini.

Keunikan Taman Lampion Jogja

Kamu tak perlu untuk menunggu hujan jika ingin melihat pelangi, gemerlap lampu yang ada di Taman Pelangi Jogja ini menyuguhkan keunikan tersendiri yaitu berupa wahana wisata berbagai warna dan bentuk lampion. Berbagai lampion yang ada menjadikan taman ini selalu ramai pengunjung yang ingin berswa foto, karena wisata ini sangat cocok sebagai spot foto epic jogja.

Taman Lampion berada di bagian depan dari Museum Monumen Jogja Kembali. Dengan lahan yang cukup luas dan berada di dekat pusat kota Jogja, taman lampion dapat menjadi alternatif wisata malam kamu bersama sahabat ataupun keluarga.

taman Pelangi Jogja
Taman Lampion Jogja foto by instagram.com/trirhynsh

Jogjaday.com ~ Demikian ulasan tim jogjaday tentang Taman Lampion Jogja. Wisata malam yang adapat menjadi alternatif pilihan kamu yang berkunjung ke Kota Jogja. Taman Lampion berada di depan Museum Jogja Kembali ini menawarkan gemerlap lampu dan lampion unik yang cocok dijadikan latar untuk berfoto, yang pastinya Instagramable.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Welcome

Share Artikel Ya!