Omah Jawi Kaliurang Jogja, Penginapan Rumah Klasik Yang Eksotis

JogjaDay.com ~ Kamu tertarik untuk menginap di rumah klasik Jogja? di kawasan Kaliurang terdapat tempat untuk menginap yang juga cocok untuk dijadikan berbagai acara seperti outbound, rapat, pelatihan maupun seminar. Penginapan ini bernama Omah Jawi Kaliurang Jogja.

Dengan suasana nyaman dan udara kaliurang yang sejuk dan segar, menginap di Omah Jawi Kaliurang Jogja akan memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi anda. Omah Jawi adalah pilihan terbaik untuk menyelenggarakan acara anda.

Terletak di kawasan Kaliurang, satu kilometer dari Museum Gunung Merapi, tepatnya di Dusun Boyong, RT 05 RW 11, Kaliurang, Jogja untuk sampai ke Omah Jawi harus ditempuh dari kota Jogja selama sekitar 30 menit.

Omah Jawi Kaliurang jogja
IG @omahjawikaliurang

(Baca Juga: Kuliner Legendaris Kota Yogyakarta)

Tempat ini menawarkan fasilitas-fasilitas yang pas untuk menyelenggarakan acara kantor yang beramai-ramai atau pun acara makrab. Dengan udara Kaliurang yang sejuk, pemandangan alam lereng Merapi yang indah, tempat ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk acara-acara anda. Jadi, tunggu apalagi? Langsung saja datang ke Omah Jawi Kaliurang dan nikmati kenyamanannya!

Omah Jawi Kaliurang Jogja berada di Dusun Boyong, Kaliurang, Sleman, Yogyakarta. Penginapan ini mengusung konsep budaya jawa dengan beberapa bagunan yang berbahan kayu. Kesan klasik omah jawi ditambah sejuknya udara kaliurang akan membuat nyaman dan ingin berlama-lama di omah jawi.

(Baca Juga: Kuliner Enak dan Terkenal Di Kaliurang Yogyakarta)

Fasilitas Omah Jawi Kaliurang Jogja

1. 5 ruang tidur (kamar) masing-masing berkapasitas 6-8 orang, dengan spring bed dan
2 kamar mandi.

Omah Jawi Kaliurang Jogja
www.tripcarta.com

2. 8 ruang tidur (kabin) masing-masing berkapasitas 20 orang, dengan tempat tidur panggung. Setiap ruang masing-masing memiliki kasur busa dan 5 kamar mandi berjajar.

Omah Jawi Kaliurang Jogja
www.retnamudiasih.com

3. 4 Aula kecil berkapasitas 50-60 orang, lesehan dengan karpet, white board,
active speaker, layar, televisi.

Omah Jawi Kaliurang Jogja
www.retnamudiasih.com

4. 1 Aula besar (Joglo) berkapasitas 200 orang, meja, kursi, karpet, white board,
layar, active speaker.

Omah Jawi Kaliurang Jogja
IG @omahjawikaliurang

5. Aula dengan kapasitas 50-60 orang.

6. Kamar mandi berjejer disetiap kamarnya

Omah Jawi Kaliurang Jogja
www.retnamudiasih.com

7. 2 Ruang Makan, dan ruang auditorium kegiatan

Omah Jawi Kaliurang Jogja
www.retnamudiasih.com

8. Tempat bebakaran

9. 1 Gazebo

10. Lapangan untuk kegiatan outdoor

11. Tempat parkir luas

Omah Jawi Kaliurang Jogja
IG @omahjawikaliurang

Rute Dan Lokasi Omah Jawi Kaliurang Jogja

Alamat Omah Jawi Kaliurang: Dusun Boyong, RT 05 RW 11, Kaliurang, Yogyakarta

Omah Jawi Kaliurang Jogja ini berada di kawasan Kaliurang Jogja, berada di kawasan dingin menyebabkan wisata omah jawi ini sering tertutup kabut. Lokasi Omah jawi kurang lebih 45 menit dari pusat kota Jogja dan dapat ditempuh melalui:

Tugu Jogja > Keutara menuju Jalan Monjali > Lurus Hingga Jalan Tentara Pelajar > Belok Kanan Menuju Jalan Kaliurang > Keutara Hingga km 23 > Cari plang Omah Jawi > Ikuti dan sampai Omah jawi

Informasi Omah Jawi Kaliurang Jogja

  • Email: omahjawisejahtera@ymail.com
  • WA: 081-8262-867
  • Telepon: (0274) 895137

Jogjaday.com ~ Demikianlah ulasan tim jogja day mengenai Omah Jawi Kaliurang Jogja. Penginapan unik ini berada di kawasan Kaliurang yang memiliki udara yang sejuk dan segar. Penginapan unik dengan fasilitas lengkap dan bisa menampung lebih dari 100 orang ini dapat kamu nikmati dengan mengadakan berbagai acara atau sekedar menginap.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*