Wisata Kaliurang Jogja Dengan Jeep Wisata Dan Moto Cross Seru

Jeep Tour Kaliurang ~ Wisata di kaliurang Jogja akan terasa lebih menyenangkan dan penuh petualangan ketika kamu exsplore menggunakan Jeep Wisata Kaliurang atau Moto Cross yang ada di Kaliurang Jogja. Kaliurang yang berada di lereng Gunung Merapi memiliki kontur yang cocok di jelajahi menggunakan Jeep ataupun Moto Cross.

Destinasi melintasi aliran erupsi Gunung Merapi dan keliling lereng Gunung Merapi yang tentunya memberikan pengalaman yang unik dan berbeda. Wisata Jeep Merapi seakan menjadi wisata yang wajib dicoba dan selalu ramai oleh wisatawan domestik maupun internasional.

(Baca Juga: Taman Rekreasi Kaliurang Jogja)

Untuk dapat menelusuri daerah sisa-sisa erupsi Gunung Merapi, kamu dapat mengikuti paket Adventure yan tersedia di Kaliurang Jogja dan tersebar di beberapa titik jalan menuju Kaliurang Jogja. Tentu sangat menyenangkan bukan?

Baiklah tak perlu berlama-lama berikut ini admin akan menyampaikan alternatif wisata efektif bagi pengunjung yang penasaran dengan wilayah lereng Gunung Merapi dengan menjelajahi bagian demi bagian kawasan Kaliurang Jogja.

1. Susur Aliran Lava Dengan Jeep Tour Kaliurang Jogja

Jeep Adventure Kaliurang
IG @jeep_wisatamerapi

Destinasi ini akan membawa anda menelusuri sisa sisa letusan merapi menggunakan Jeep Willys. Anda akan diajak untuk berkeliling area lereng merapi sembari menikmati indahnya suasana pegunungan dan sisa erupsi merapi.

Ada beberapa trip yang tersedia dengan durasi waktu tertentu yang akan membawa anda hanyut dalam suasana seru dan menegangkan menyusuri area pegunungan menggunakan Jeep Willys.

Wisata Jeep Tour tersedia di berbagai tempat diantaranya yaitu Tlogo Puteri, Makam Mbah Marijan dan Taman rekreasi Kaliurang. Anda dapat memesannya pada pos-pos wisata tersebut. Tentunya sangat menyenangkan dapat tour untuk menikmati lereng gunung Merapi.

Alamat Wisata Jeep Tour & Guide Kaliurang Jogja

Alamat: Jalan Tlogo Puteri, Kaliurang Timur, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta

Jam Operasional: 07.00-16.00

Harga Wisata Jeep Tour & Guide Kaliurang Jogja

Tiket: Paket Jeep Lava Tour rute pendek Rp.350.000,-/Jeep, Rp. Rute menengah Rp. 450.000,/Jeep, Rute Panjang Rp. 650.000,- dan Paket Sunrise Merapi Lava Tour Rp. 450.000,-/Jeep (1 Jeep berisi 4 wisatawan)

Kontak: 0813 2732 4704

(Baca Juga: Agrowisata Bumi Merapi Kaliurang Jogja)

2. Menjelajah Lereng Dengan Moto Cross Tour Kaliurang Jogja

Moto Cross Tour Kaliurang
IG @iqbalogia

Bagi penggemar wisata alam pegunungan, daerah Kaliurang dan lereng Gunung Merapi adalah tujuan wisata yang menarik. Apalagi semenjak erupsi Gunung Merapi beberapa tahun lalu, daerah Kaliurang dan sekitarnya telah banyak berubah.

Untuk menjelajahi tempat ini dan sekitarnya, kita dapat menyewa motor trail. Motor trail adalah sepeda motor tangguh yang dapat melewati medan-medan yang berat dan tentunya mengendarai motor trail rasanya berbeda dengan naik motor biasa.

Menikmati indahnya lereng gunung merapi menggunakan Moto Cross dapat anda rasakan dengan menyewa Moto Cross. Dengan durasi waktu tertentu anda akan diantarkan untuk trekking melewati sungai dan bukit melihat sisa-sisa letusan gunung api merapi.

Alamat Wisata Moto Cross Tour Kaliurang Jogja

Jalan Tlogo Puteri, Kaliurang Timur, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta

Jam Operasional: 07.00-16.00

Tiket Wisata Moto Cross Tour Kaliurang Jogja

Tiket: Short Route Rp. 150.000/motor (2 Jam), Long Route Rp. 200.000/motor, Merapi Sunrise Rp. 250.000/motor (4 Jam)

(Baca Juga: Wisata Alam, Budaya Dan Kuliner Kaliurang Lengkap)

JogjaDay.com ~ Destinasi lereng Gunung Merapi wajib kamu coba bagi yang suka dengan petualangan. Kaliurang memiliki udara yang sejuk dan segar sehingga menjadikan kamu betah untuk berlama-lama menikmati kawasan Kaliurang Jogja. Pastikan wisatamu seru dan menyenangkan dengan membaca Portal Wisata Jogja.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*